• Bandung
  • 27/04/2024
1 Comments

Sobat Guru

Sejak Akses Gratis Edubox kami buka pada bulan Maret 2020, Edubox telah membantu 517 sekolah, 6.495 guru dan 81.295 siswa. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan sehingga kami bisa membantu mempermudah pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh.

Untuk melakukan peningkatan layanan, maka kami akan menutup fitur Ujian pada Akses Gratis Edubox per tanggal 14 April 2020. Sobat Guru masih bisa menggunakan Akses Gratis Edubox untuk fitur Tugas, dan mengakses data lainnya sampai dengan tanggal 30 April 2020. (Penutupan Akses ini tidak berlaku untuk Sekolah yang sudah berlangganan Edubox Premium)

Langkah ini harus kami lakukan agar kami bisa membantu Sekolah dan Sobat Guru lebih baik lagi. Kami ingin berfokus untuk meningkatkan layanan sebagai platform Penilaian Hasil Belajar Siswa yang lebih Simpel dan Mudah.

Sebagai ucapan terima kasih bagi yang sudah menggunakan Akses Gratis Edubox kami memberikan penawaran spesial kepada Sobat Guru yang ingin terus menggunakan platform Edubox. Kami menawarkan akses Edubox Premium dengan harga spesial. Sobat Guru bisa mengakses penawaran tersebut dengan klik disini. Penawaran spesial ini hanya kami berikan bagi Sekolah yang berlangganan sebelum tanggal 30 April 2020

Sebagai penutup, ijinkan kami untuk mendengar langsung dari Sobat Guru tentang layanan kami dengan klik disini.

Terima kasih dan terus dukung Edubox untuk membantu Sekolah dan Sobat Guru.

Edubox

Author

pinisiedu@gmail.com

One thought on “Penawaran Spesial untuk Sekolah

  1. Untuk keterangan lebih lanjut, kami bisa meminta informasi terkait harga dll nya dimana? dan bagaimana? untuk selanjutnya bisa kami diskusikan bersama pihak terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *